Ads 468x60px

Kamis, 25 Februari 2010

[HOT] KUMPULAN SKANDAL PEMAIN BINTANG SEPAK BOLA

Peringatan bagi goceng blog pemain sepak bola profesional yang sering mengumbar birahinya, khususnya John Terry dan Ashley Cole. Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello mengingatkan para pemainnya untuk bertingkah laku benar atau menghadapi pemecatan.


[Hot] Kumpulan Skandal Seks Pemain Bintang
Inggris, mungkin baru sekali meraih gelar juara dunia, Piala Dunia 1966, tapi ketika keluar dari lapangan, The Three Lions sudah pasti juara, juara Piala Dunia Skandal.

Berikut ini, kasus-kasus skandal yang terjadi di pentas sepak bola dunia, seperti dilansir dari The Sun:

Argentina
‘Si Tangan Tuhan’ Diego Maradona yang kini menjadi pelatihnya, sudah biasa berselingkuh di belakang istri pertamanya, Claudia Villafane. Saat Maradona menjalani rehabilitasi di Kuba tahun 2004, dia terekam kamera menikmati kokain dan ML dengan gadis Kuba berusia 19 tahun, Adonay Fruto.

Model Wanda Nara, yang mengklaim pernah selingkuh dengan Diego, terekam kamera memuaskan pacarnya, kini Wanda menikah dengan striker Maxi Lopez.

Lionel Messi, striker Barcelona ini dikaitkan dengan model Luciana Salazar, yang mencuat skandalnya. Demikian pula striker Atletico Madrid, Sergio Aguero yang bertunangan dengan anak perempuan Maradona, Giannina. Model Luisana Varacalli mengaku pernah ML dengan Aguero di klub malam.

Brasil
Ronaldo, menggelar foursome dengan tiga pelacur di kamar hotelnya tahun 2008, dan terbongkar jika tiga pelacur tersebut ternyata banci.

Striker Flamengo, Vagner Silva de Souza, yang dikenal Vagner Love, ML dengan bintang panas Pamela Butt yang terekam di video dan beredar di internet tahun 2008.

Fenerbache menjatuhkan sanksi disiplin terhadap bintang Brasil, Gokcek Vederson, Andre Santos dan Fabio Bilica setelah ketiganya menggelar pesta dengan pelacur.

Inggris
John Terry dicopot dari posisinya sebagai kapten Inggris karena dia selingkuh dan ML dengan mantan pacar bek Manchester City dan Inggris, Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.

Bintang Inggris lainnya, Ashley Cole, Frank Lampard, Shaun Wright Phillips, Wayne Rooney, David James, David Beckham, Emile Heskey, dan Gabriel Agbonlahor dikabarkan juga pernah selingkuh.

Striker Aston Villa, Agbonlahor menghamili tiga gadis di saat yang bersamaan, partnernya, Ashley Young tampil syur di webcam. Striker Spurs, Jermain Defoe juga pernah dikabarkan selingkuh.

Prancis
Mantan striker Arsenal Thierry Henry diceraikan istrinya Claire setelah dia berselingkuh dengan penata rias artinya, Sadie Hewlett. David Trezeguet juga harus membayar 25 ribu euro untuk membungkam paparazzi yang akan menyebarnya foto-foto mesumnya. Striker Chelsea, Nicolas Anelka juga berselingkuh dengan wanita misterius di hari pernikahannya.

Jerman
Legenda Jerman, Franz Beckenbauer menghamili pacarnya yang berumur 18 tahun tapi menolak menikahinya. Dia meminta maaf pada istri keduanya, Sybille tahun 2000.

Mantan kiper Jerman, Oliver Kahn meninggalkan istrinya yang hamil tua tahun 2003 dan menikahi gadis malam Verena Kerth.

Italia
Kapten AS Roma, Francesco Totti kedapatan mengunjungi rumah presenter TV Flavio Vento. Menurut dokumen pengadilan, dia harus membayar 50 ribu pound untuk menghentikan publikasi foto-fotonya karena istrinya hamil.

Portugal
Cristiano Ronaldo dikabarkan menyewa lima pelacur di rumah mewahnya dan rekan satu timnya, Nani turut bergabung. Gelandang Chelsea, Deco cerai dua kali setelah menggelar threesome dengan pelacur.

Spanyol
Daniel Guiza terbuang dari skuad La Furia Roja tahun lalu karena ditenggarai ML dengan mantan istrinya beberapa jam sebelum laga persahabatan melawan Inggris. Gelandang Real Madrid, Sergio Ramos mengencani mantan pacar Ronaldo, Nereida Gallardo


Mampir juga donk ke  Harga Handphone Nokia Terbaru .... siapa tahu bermanfaat ...


[inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar