Ads 468x60px

Jumat, 12 Februari 2010

Sst... Madonna & Jesus Luz Kepergok Ciuman di Klub Malam

Sst... Madonna & Jesus Luz Kepergok Ciuman di Klub MalamHOT, biar pun umurnya sudah mulai menginjak kepala "5" tapi semangatnya mengalahkan yang masih muda... Buktinya baru-baru ini beredar foto yang membantah putusnya Madonna dan Jesus Luz. Di foto tersebut tampak Madonna tengah berciuman dengan kekasih mudanya di sebuah klub malam di Brasil.

Seperti dilansir The Superficial, Jumat (12/2/2010), di foto-foto itu diambil ketika Madonna dan Jesus Luz menghabiskan malam di klub lokal di Rio de Janeiro, pada Rabu (10/2/2010). Madonna yang bergaun hitam tampak beberapa kali berciuman mesra dengan Jesus Luz di tengah kerumunan.
Sst... Madonna & Jesus Luz Kepergok Ciuman di Klub MalamGosip putusnya penyanyi berusia 51 tahun dan Jesus Luz beredar pada awal Februari lalu. Kabarnya, Madonna sudah merasa tidak cocok dengan model tersebut.

Perempuan yang kini berusia 51 tahun itu pertama kali bertemu dengan Jesus pada Desember 2008 lalu, seminggu sebelum ia bercerai dengan sutradara Guy Ritchie. Saat itu, mereka terlibat di sesi pemotretan majalah W.
[detik.com]

0 komentar:

Posting Komentar